$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

The Real Crazy Rich Bandung, Fakta Alshad Ahmad Punya Rumah Rp300 Miliar, Kerja Keras Bukan Binary Option

INDONESIAKININEWS.COM -  Sebutan Crazy Rich Bandung karena memiliki kekayaannya yang sangat besar dengan memiliki barang-barang mewah dan ma...


INDONESIAKININEWS.COM - Sebutan Crazy Rich Bandung karena memiliki kekayaannya yang sangat besar dengan memiliki barang-barang mewah dan mahal.

Sosok The Real Crazy Rich Bandung ini adalah Alshad Ahmad, seorang Youtuber yang sedang menjadi perbincangan warganet usai dirinya dikabarkan menjadi pacar baru Tiara Andini.

Pada akhirnya banyak orang yang penasaran dengan sosoknya. 

Sebelumnya, Alshad Ahmad juga pernah beberapa kali tersorot kamera.

Salah satu karena ia adalah putra dari Mansyur Ahmad, salah seorang crazy rich Bandung yang tidak lain adalah kakak dari Munawar Ahmad, ayah Raffi Ahmad.

Selain itu, aset kekayaan yang dimiliki oleh keluarga Alshad Ahmad juga tidak kalah dengan Raffi Ahmad.

Bahkan, disebut-sebut aset kekayaannya tersebut bisa melebihi Raffi Ahmad

Selain itu, aset kekayaan yang dimiliki oleh keluarga Alshad Ahmad juga tidak kalah dengan Raffi Ahmad. Bahkan, disebut-sebut aset kekayaannya tersebut bisa melebihi Raffi Ahmad.

Berikut fakta Alshad Ahmad predikat judulukan the real crazy rich Bandung.

1. Mempunyai Banyak Bisnis

Keluarga Alshad Ahmad ini mempunyai berbagai bisnis yang merupakan salah satu sumber kekayaannya.

Bisnis yang pernah dijalankan oleh keluarga sultan Bandung ini seperti motor sampai bisnis perfilman dengan membuat sebuah rumah produksi.

Jadi, wajar saja bila keluarga Alshad Ahmad ini merupakan keluarga konglomerat di Bandung.



2. Mempunyai Rumah Mewah Seharga Rp300 Miliar
Rumah yang mengusung gaya Eropa tersebut didominasi dengan warna cokelat sebagai eksteriornya. Dengan dilapisi lantai marmer dan didominasi warna emas, tampak semakin mewah untuk rumah yang ditinggali oleh Alshad tersebut.

Mempunyai halaman yang luas, kini Alshad menempatkan hewan peliharaannya dengan bentuk seperti kebun binatang mini di rumahnya.

3. Mengoleksi Sekitar 30 Binatang
Fakta mengatakan bahwa satwa yang dipelihara oleh Alshad Ahmad tersebut harganya bisa mencapai puluhan sampai ratusan juta rupiah.

Kini, satwa yang dipelihara dan banyak mengundang sorotan dari warganet adalah harimau benggala putih yang diberi nama Selen. 

Harimau itu banyak mengundang perhatian warganet lantaran tingkahnya yang sangat menggemaskan.

4. Seorang YouTuber

Seperti yang kita ketahui bahwa Alshad Ahmad adalah seorang konten kreator yang cukup masif membuat konten untuk kanal YouTubenya.

Dalam kanal YouTube yang bernama Alshad Ahmad ini, kontennya banyak mengangkat tema satwa.

Dengan mempunyai subscriber yang sudah mencapai 4.81 juta, Alshad diperkirakan bisa meraup penghasilan mencapai Rp453 juta per bulan.

5. Keturunan Pakistan

Dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad tampak tengah mengunjungi kediaman Alshad Ahmad di Bandung.

Ia tampak sedang mengobrol dengan ayah Alshad tersebut yang bernama Mansyur Ahmad.

Dalam video tersebut, Mansyur menceritakan tentang silsilah keluarganya. Pria yang akrab disapa Wa Uung dan keluarga Raffi Ahmad ternyata mempunyai keturunan Pakistan dari sang kakek yang bernama Malik Aziz Ahmad Khan.

Alshad Ahmad menjadi The Real Crazy Rich dengan kerja keras, jujur, dan memiliki tekad agar menjadi sukses.

Bukan dengan cara bisnis yang menipu dan pamer kekayaan seperti anak-anak muda yang dipanggil Sultan atau Crazy Rich.***

S: joernal sorean pikiran rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: The Real Crazy Rich Bandung, Fakta Alshad Ahmad Punya Rumah Rp300 Miliar, Kerja Keras Bukan Binary Option
The Real Crazy Rich Bandung, Fakta Alshad Ahmad Punya Rumah Rp300 Miliar, Kerja Keras Bukan Binary Option
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhPiTqS91jTb58QtZhVV99EQkKEZgK6gznt28HHcHhm_HM71DOLfp0iMS3zCMXwZcLuxBGM863EBtV0FLKLMx6JuOiodZvwPPWhRbsBGePqYt9Iqlbo3hOmivydsTo1XalGKRfD6remNUhdR43Zd8U1ESn-02nYYwCEBjFdWp-J-iSlJKg0VqjIhw6s=w640-h420
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhPiTqS91jTb58QtZhVV99EQkKEZgK6gznt28HHcHhm_HM71DOLfp0iMS3zCMXwZcLuxBGM863EBtV0FLKLMx6JuOiodZvwPPWhRbsBGePqYt9Iqlbo3hOmivydsTo1XalGKRfD6remNUhdR43Zd8U1ESn-02nYYwCEBjFdWp-J-iSlJKg0VqjIhw6s=s72-w640-c-h420
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/the-real-crazy-rich-bandung-fakta.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/the-real-crazy-rich-bandung-fakta.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy