$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kelakuan Juragan Warteg Tak Tahan LDR dengan Istri

INDONESIAKININEWS.COM -  Bos Warteg di Jalan Kasuari, Perumahan Cikarang Baru, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi ...



INDONESIAKININEWS.COM - Bos Warteg di Jalan Kasuari, Perumahan Cikarang Baru, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi  merudapaksa gadis yang baru berusia 17 tahun. Kelakuan bejat si bos langsung diketahui keluarga korban yang tidak lama datang.

Warga sekitar yang mendengar ada keramaian juga memadati warteg hingga ada yang merekam dan viral di media sosial. "Iya baru sekali, aku ngaku," ucap bos warteg bernama Edi Wiyono.

Ucapan Edi Wiyono sontak memancing amarah warga.

Sementara itu pegawai warteg Edi Wiyono, SYN (17) menangis histeris lalu tiba-tiba jatuh pingsan. SYN rupanya baru saja dirudapaksa dan diancam akan dibunuh oleh Edi Wiyono.

Video yang merekam saat warga dan keluarga korban mengeruduk Edi Wiyono di wartegnya viral di media sosial.

Seorang pria berbaju abu-abu terlihat begitu marah dengan Edi Wiyono.

Ia mengaku korban yang merupakan keponakannya meminta tolong lantaran sudah dirudapaksa dan diancam akan dibunuh oleh Edi Wiyono. "Kamar dikunci, dobrak-dobrak pintu ancam mau ngebunuh," katanya dengan penuh emosi.

Edi Wiyono kemudian hanya bisa memelas. "Aku ngerasa salah, saya mau tanggug jawab," ucap Edi Wiyono.

Dengan enteng, Edi Wiyono mengaku akan poligami dan menjadikan korban istri keduanya.

Ucapan tak beradab Edi Wiyono, langsung disambut pukulan dari warga yang kesal, dan keluarga mengamuk.

"Yang penting tanggung jawab, ngawinin juga mau," kata pria tersebut.

"Heh, enak aja lu ngawinin-ngawinin, ga sudi," bentak seorang warga sembari mentoyor pria tersebut.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan, video viral merupakan detik-detik warga mencoba menangkap terduga pelaku persetubuhan.

"Benar kejadian Minggu 6 Februari 2021 lalu, warga mendatangi warteg yang diduga menjadi lokasi persetubuhan anak di bawah umur," kata Mustakim.

Kronologi bermula saat posisi warteg masih dalam keadaan tutup, korban berada di dalam kamar tengah tertidur.

"Sekira jam 05.30 WIB pelaku mengetuk pintu kamar korban lalu dibukakan pintu kamar dan pelaku langsung mendorong korban," ungkapnya.

Korban yang terjatuh ke lantai langsung dibekap sambil diancam agar tidak teriak, kemudian pelaku langsung melucuti pakai korban hingga terjadi persetubuhan.

"Setelah disetubuhi, korban langsung menghubungi keluarganya yang tinggal tidak jauh dari daerah itu. Kemudian, tidak lama saudaranya dan warga datang seperti yang ada pada video di medsos," jelas dia.

Mustakim memastikan, pihaknya sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dia saat ini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

"Jadi, pada saat diamankan oleh warga, pelaku ini berusaha mengancam mau bunuh diri, dia mengambil kujang (pisau) dan menusukkan sebanyak lima kali ke perutnya," terang Mustakim.

Mustakim mengatakan, tersangka merupakan pria beristri hanya saja tinggal berjauhan alias long distance relationship (LDR)

"Tersangka sudah punya istri cuma di kampung, dia di sini (Bekasi)," kata Mustakim kepada wartawan, Kamis (10/2/2022).

Tinggal berjauhan dari sang istri membuat Edi kesepian, ia akhirnya berbuat nekat menyetubuhi karyawannya sendiri guna memenuhi hasrat seksualnya.

"Ya (motif tersangka) karena dia sendiri di sini (kesepian jauh dari istri), di warteg itu sebenarnya ada karyawan lain tidak hanya korban," ucap Mustakim.

s: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kelakuan Juragan Warteg Tak Tahan LDR dengan Istri
Kelakuan Juragan Warteg Tak Tahan LDR dengan Istri
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg5A7I_PAqdN9OjgZGRh8DCQJoEIlkmdJYAJCuwvYU_h8OrW5bXSoZYfU1Z4IGAVx-TnJPizRRcULiQhtWJMmNKVPbR1qtKNb_gCNCNDiFs8-qS-nlOBb0girjFpEHTRsu8Zzmaxx5wmp_HcV3SAgqLzZP-wZtZw7iLi-BV-_z6ewaJxFn-hVvYD7ehWA=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg5A7I_PAqdN9OjgZGRh8DCQJoEIlkmdJYAJCuwvYU_h8OrW5bXSoZYfU1Z4IGAVx-TnJPizRRcULiQhtWJMmNKVPbR1qtKNb_gCNCNDiFs8-qS-nlOBb0girjFpEHTRsu8Zzmaxx5wmp_HcV3SAgqLzZP-wZtZw7iLi-BV-_z6ewaJxFn-hVvYD7ehWA=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kelakuan-juragan-warteg-tak-tahan-ldr.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kelakuan-juragan-warteg-tak-tahan-ldr.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy