$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Heboh, Aktor Steven Seagal Bertandang ke Kalimantan, Cium Mandau di Kedua Sisi, Warganet Tantang Edy Mulyadi

INDONESIAKININEWS.COM -  Viral di media sosial (Medsos) Instagram, aktor senior Steven Seagal sempat mengunjungi Suku Dayak di Kalimantan. N...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Viral di media sosial (Medsos) Instagram, aktor senior Steven Seagal sempat mengunjungi Suku Dayak di Kalimantan. Nampak dari video, aktor Hollywood tersebut turun dari mobil, bersamaan dengan para pengawalnya.

Dihadapannya, beberapa orang dengan atribut khas Suku Dayak siap menyambut. Nampak salah satu dari mereka, berdiri berhadapan dengan aktor dengan tubuh tinggi besar tersebut.

Pria dengan tato khas Suku Dayak itu nampak memegang Mandau, salah satu senjata tajam sejenis parang yang berasal dari kebudayaan Dayak di Kalimantan.

Siapa sangka, ketika itu, sang aktor justru diminta untuk mencium senjata tersebut. Tanpa neko-neko, sang aktor mencium Mandau tersebut.

Steven Seagal mencium Mandau itu di kedua sisinya. Lalu memberikan senjata tajam itu kepada pemiliknya, orang yang diduga merupakan salah satu masyarakat asli Suku Dayak.

Hal itu juga disampaikan oleh admin Instagram @samarindaetam. Dalam keterangan tulisnya, ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi beberapa waktu lalu.

"Aktor senior Steven Seagal beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Suku Dayak di Kalimantan. Bahkan aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood itu disambut hingga mencium mandau, mengagumi kekayaan budaya yang ada di Kalimantan," jelasnya, dikutip Selasa (25/1/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang menyaksikan unggahan tersebut ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi aksi Steven Seagal mencium Mandau tersebut.

Beberapa dari mereka justru menantang Edy Mulyadi untuk datang dan melakukan hal yang sama. Edy Mulyadi merupakan orang yang diduga melakukan penghinaan terhadap masyarakat Kalimantan.

"Kalimantan itu orang2nya baik2 kok hanya saja orang yg gak sama sekali datang ke kalimantan menganggap kalimantan sebelah mata, sini boss main2 ke Kalimantan biar kamu gak asbun," katanya.

"Panas dingin Edi ni dirumah nya hayu Kam Edi Mulyadi," ucapnya.

"Beliau ni seumur hidup main film kada suah jadi orang jahat hen," tuturnya.

"Klo orang yg dari luar negeri sana, bisa menghargai adat istiadat, tata Krama, juga budaya Kalimantan, berarti orang Indonesia yg ga bisa menghargai bahkan menghina Kalimantan, mungkin lebih baik angkat kaki dari bumi NKRI...," timpalnya.

"Gw pribadi yg pernah numpang makan dan hidup di sana ( kalimantan timur) merasa bangga akan adat suku dayak yg sangat welcome ke org org pendatang," terangnya.

"#tangkapedymulyadi," ujarnya.

"@bang_edy_channel," celetuknya menandai akun Instagram milik Edy Mulyadi.

"Om lihat nih @bang_edy_channel melek nih mata loh begooooo," sanggahnya.

"Kalo EDY mulyadi handak jua jar (maunya juga katanya) diciumkan mandau.. Tapi yg tajam nya langsung jar (katanya) sekalian mandau nya digesek2 dikit pas dimuntungnya (dimulutnya) biar ada kesan2 nya gitu," tandasnya.

S: suara



Name

Baerita,3,Berita,23965,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1002,Kesehatan,29,Nasional,23001,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Heboh, Aktor Steven Seagal Bertandang ke Kalimantan, Cium Mandau di Kedua Sisi, Warganet Tantang Edy Mulyadi
Heboh, Aktor Steven Seagal Bertandang ke Kalimantan, Cium Mandau di Kedua Sisi, Warganet Tantang Edy Mulyadi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgf8Sf6nsgU6HwnyUmFPO7H2VqqTFb2peAcAiSmA6HzxYr70fYm-skgUeKPn-Q6arHuhoxn7pQkY6hLLXV6WVKGW9UqYprGAqvRPbuS8-HPei-yvfYGb9eOJqDqjbd3dFElY4zB_sn0NPFULXRysrYA9pANdzy98SMvjxKwAM5UXQeOPonWZz7vdTYp-Q=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgf8Sf6nsgU6HwnyUmFPO7H2VqqTFb2peAcAiSmA6HzxYr70fYm-skgUeKPn-Q6arHuhoxn7pQkY6hLLXV6WVKGW9UqYprGAqvRPbuS8-HPei-yvfYGb9eOJqDqjbd3dFElY4zB_sn0NPFULXRysrYA9pANdzy98SMvjxKwAM5UXQeOPonWZz7vdTYp-Q=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/heboh-aktor-steven-seagal-bertandang-ke.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/heboh-aktor-steven-seagal-bertandang-ke.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy