$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

TERKUAK Alasan Sebenarnya Komedian Sule dan Andre Taulany Berpisah Program Acara

INDONESIAKININEWS.COM -  Akhir-akhir ini, komedian Sule dan Andre Taulany mengisi acara yang mengharuskan 'berpisah' satu sama lain....



INDONESIAKININEWS.COM - Akhir-akhir ini, komedian Sule dan Andre Taulany mengisi acara yang mengharuskan 'berpisah' satu sama lain.

'Perpisahan' Andre Taulany dan suami Nathalie Holscher itu tampil di TV sudah terlihat.

Misalnya, Andre Taulany sekarang tampil di Lapor Pak dan Okay Boss tanpa ada ayah Rizky Febian.

Ternyata ada alasan tersendiri 'perpisahan' itu dilakukan Sule dan Andre Taulany.

Hal ini terungkap lewat kanal YouTube-nya yang dikutip Kompas.com, Selasa (2/3/2021).

Rupanya, Sule dan Andre Taulany sama-sama sengaja meminimalisir kerja secara bersamaan dalam satu program.

Sule berpendapat, penonton bakal bosan apabila melihatnya selalu ada di program yang sama dengan Andre Taulany.

"Janganlah, kan biar gini, artinya ini kita sudah bareng terus. Orang sampai sudah 'Sule-Andre, Sule-Andre lagi'," kata Sule

Oleh karena itu, Sule menyarankan Andre untuk bekerja sama dengan orang lain selain dirinya.

"Lu harus mencoba dulu dengan yang lain, gue juga sama, kan gitu. Kan yang masih bersama juga ada," kata Sule.

Setuju dengan Sule, Andre Taulany juga mengkhawatirkan ada kebosanan pada penonton apabila keduanya terus melihat mereka di televisi.

"Gue setuju sih lu bilang begitu, supaya tidak jenuh ya, kita mencari suasana baru. Tapi jujur, kalau gue enggak mau langsung tiba-tiba enggak ada program apapun, tetap harus ada sama lu," ujar Andre.

Karena obrolan ini, Sule mengingat pernah menjawab pertanyaan salah satu figur publik tentang tandem lawak yang paling enak diajak duet.

Sule mengatakan, ia bisa saja melawak dengan siapa saja. Hanya saja, dari sekian banyak, hanya Andre Taulany yang paling mudah terbangun chemistry-nya.

Sebelumnya, hubungan persahabatan Sule dan Andre Taulany dikabarkan retak.

Kabar itu berembus usai Andre Taulany dan Sule sudah tak lagi memamerkan kebersamaannya di layar kaca.

Sule dan Andre Taulany dikabarkan sedang bertengkar, keduanya akhirnya memutuskan untuk bertemu sebelum syuting dimulai.

Awalnya Sule mencurahkan isi hatinya soal pertengkaran dirinya dan Andre pada Nunung, ia mengaku heran dengan sikap Andre yang menyebutnya cuek setelah menikah dengan Nathalie Holscher.

"Lagi ramai di media sosial, kata Andre aku sekarang cuek setelah menikah, emang iya mih aku cuek," ucap Sule bertanya.

Nunung saat itu terkejut mendengar pernyataan Sule, ia meluruskan bahwa Andre Taulany hanya sedang terbawa perasaan saja.

"Andre tuh baper, enggak ada perubahan ah biasa saja," kata Nunung dikutip dalam kanal YouTube Sule Channel pada Jumat 12 Februari 2021.

Sule menegaskan bahwa pertengkarannya dengan Andre Taulany bukanlah sebuah rekayasa, namun Sule sudah meminta maaf pada Andre.

Suami Nathalie Holscher itu sempat mengakui kabar pertengkarannya dengan Andre bukan hanya rekayasa karena tak mau masalahnya jadi panjang.

Sebab itu, Sule memutuskan untuk berani bertemu dengan Andre Taulany untuk menanyakan perihal masalah mereka.

"Aku ke sini mau tanya Andre kenapa? Padahal aku sudah minta maaf, aku bilang gimik karena gak mau panjang masalahnya," ujarnya.

Setibanya di lokasi syuting, Andre Taulany menerima beberapa pertanyaan dari Sule, salah satunya soal Andre yang menyebutnya cuek.

Andre Taulany kemudian menjelaskan maksud dari pernyatannya tersebut di depan Sule.

"Iya cuek. WhatsApp dibalasnya lama, nanti ngobrolnya di podcast," kata Andre Taulany.

Keluhan Andre Taulany dan Sule soal Penggunaan Masker Saat Tampil di Televisi

Pelawak Sule dan Andre Taulany berkeluh kesah mengenai aturan Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI) yang mengharuskan penggunaan masker di layar kaca.

Menurut Sule dan Andre, masker sangat mengganggu saat proses produksi berlangsung. Namun mereka tidak bisa berbuat banyak karena itu merupakan aturan dari KPI.

"Iya, kalau ke ganggu iya," kata Sule dalam kanal YouTube SULE Channel, dikutip Kompas.com, Selasa (2/3/2021).

Sebagai komedian, Andre mengatakan mimik muka salah satu hal yang penting untuk mendukung lawakan.

"Memang benar sih, kan kami pelawak juga butuh mimik muka, ekspresi segala macam, napas juga. Kalau ditutup gimana gitu," kata Andre.

Alih-alih menyampaikan pendapat untuk KPI, Andre memberikan saran agar setiap orang menunjukkan bukti kepada penonton untuk menumbuhkan kepercayaan.

Pembuktian itu dengan tujuan agar tidak menggunakan masker saat proses produksi berlangsung.

"Jadi kami yakinkan penonton di rumah bahwa kita semua sudah aman, sudah swab, ada buktinya," ujar Andre.

Pria kelahiran September 1974 itu juga menyampaikan keluhan salah satu figur publik yang juga mengeluhkan hal yang sama.

"Memang engap. Ada kemarin di acara Sultan, ada salah satu bintang tamu cewek, pemain sinetron. Jadi selama kami syuting dua jam, pakai masker tuh," kata Andre.

"Tanpa kami tanya, tiba-tiba dia ngomong sendiri 'ternyata engap juga ya syuting tapping begini pakai makser'," ujar Andre melanjutkan.

Sementara itu, Sule mengingat salah satu kegiatan yang ia lakukan sewaktu membuat video untuk kebutuhan endorse.

Setelah diunggah, Sule diperingati netizen soal penggunaan masker.

"Waktu itu, gue pakai masker, lari-lari tuh. Itu comment-nya, 'hati-hati Kang Sule, kalau lari kayak gitu jangan pakai masker, soalnya napas kita balik lagi. Banyak yang ingetin kayak gitu," ujar Sule.

Artikel ini sebagian telah tayang di Kompas.com dengan judul "Takut Penonton Jenuh, Sule dan Andre Taulany Kurangi Satu Program Bareng"

 

S: Tribunnews


Name

Baerita,3,Berita,23965,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1002,Kesehatan,29,Nasional,23001,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: TERKUAK Alasan Sebenarnya Komedian Sule dan Andre Taulany Berpisah Program Acara
TERKUAK Alasan Sebenarnya Komedian Sule dan Andre Taulany Berpisah Program Acara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjp4wD29R-Hv8ca2QMao2reqAoSdiVKZggAcpWm7ae2PmBh5BBSfbmwaywjm2LlGf94z8A9UZ9uFH-Gz-yK1HnPHkxfQojNfTywxRUg9NWc_D_vAudrncD5K3Wk-OZY8N9zx9HbAy46k7Q/w640-h376/Screenshot_2021-03-04-18-57-12-49.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjp4wD29R-Hv8ca2QMao2reqAoSdiVKZggAcpWm7ae2PmBh5BBSfbmwaywjm2LlGf94z8A9UZ9uFH-Gz-yK1HnPHkxfQojNfTywxRUg9NWc_D_vAudrncD5K3Wk-OZY8N9zx9HbAy46k7Q/s72-w640-c-h376/Screenshot_2021-03-04-18-57-12-49.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/terkuak-alasan-sebenarnya-komedian-sule.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/terkuak-alasan-sebenarnya-komedian-sule.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy