$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Gegara Beri Semangat ke Gisel, Krisdayanti Dicap Nitizen Suhunya Pelakor

INDONESIAKININEWS.COM -  Anggota DPR RI dan Diva Indonesia, Krisdayanti memberikan dukungan kepada artis cantik Gisella Anastasia karena ter...



INDONESIAKININEWS.COM - Anggota DPR RI dan Diva Indonesia, Krisdayanti memberikan dukungan kepada artis cantik Gisella Anastasia karena tersandung kasus video syur.

Gisel sendiri sudah berstatus tersangka atas kasus video syur 19 detik dengan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu.

Dilansir dari Matamata.com, dukungan itu datang dari Krisdayanti. Sang Diva menyampaikan pesan agar Gisella Anastasia tetap kuat. Hal itu terlihat dalam komentar pelantun "Mencintaimu" di unggahan Gisel.

"Kuat wong Ayu," tulis penyanyi yang akrab disapa KD ini.

Pesan semangat itu disukai lebih dari 2.023 netizen. Namun beberapa di antaranya justru mencibir Krisdayanti dan mengingatkan kembali soal dugaan perselingkuhannya dengan Raul Lemos.

"Dan yg ini juga guru profesional dlm perselingkuhan,"tulis akun @alghibrari

"Jadi inget bu dewan yang dulu, jadi pengin ngakak," kata akun @mom_ntis.

"Suhu di komunitas pelakor dan perselingkuhan lagi kasih wejangan. Hormat Maha Guru. Jangan coba-coba buka kolom komen di IG, pasti diserbu hujatan," timpal akun @kuliner18.

"Dan yang ini juga guru profesional dalam perselingkuhan," kata akun @alghibrari.

Kasus dugaan perselingkuhan Krisdayanti sempat heboh jelang perpisahannya dengan Anang Hermansyah. Malah kala itu anak bungsu mereka, Azriel Hermansyah pernah memergoki sang ibu dengan orang lain. 

"Mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang pipi dan mimi sudah selingkuh," tutur Azriel di tayangan infotainment Kasak Kusuk SCTV, 2009. 

Sang kakak, Aurel Hermansyah menguatkan pernyataan adiknya. Bahwa pria yang dipanggilnya om itu sering masuk ke kamar ibu mereka yang dipanggil dengan sebutan mimi.

"Waktu itu mimi ajak om itu ke kamar, kami lagi berenang. Banyak saksinya, mimi itu banyak bohong sama pipi," lanjut Aurel Hermansyah.


s: suara.com


Name

Baerita,3,Berita,23965,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1002,Kesehatan,29,Nasional,23001,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Gegara Beri Semangat ke Gisel, Krisdayanti Dicap Nitizen Suhunya Pelakor
Gegara Beri Semangat ke Gisel, Krisdayanti Dicap Nitizen Suhunya Pelakor
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDYZ26qQ0-4u3ESeh9YQq0ecLsyKbGywq96OHUtINfKP8pGCc_5MnoM5NtJOWE4vWPYKNHYACMD1tJNhAFhcL1QjBoYkQMzmctunwMP8SCSFWKhsSQhqiRhfvFjyL-Qrz0Qjf3TR1j9oZP/w640-h358/72880-krisdayanti.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDYZ26qQ0-4u3ESeh9YQq0ecLsyKbGywq96OHUtINfKP8pGCc_5MnoM5NtJOWE4vWPYKNHYACMD1tJNhAFhcL1QjBoYkQMzmctunwMP8SCSFWKhsSQhqiRhfvFjyL-Qrz0Qjf3TR1j9oZP/s72-w640-c-h358/72880-krisdayanti.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/gegara-beri-semangat-ke-gisel.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/gegara-beri-semangat-ke-gisel.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy