$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Kisah Seorang Wanita Cantik yang Carikan Sang Suami Istri Kedua, Alasannya Bikin Melongo

foto facebook INDONESIAKININEWS.COM -  Kebanyakan wanita biasanya tak rela dan akan keberatan jika suaminya menyatakan keinginan untu...

foto facebook

INDONESIAKININEWS.COM - Kebanyakan wanita biasanya tak rela dan akan keberatan jika suaminya menyatakan keinginan untuk memiliki pasangan lain atau poligami.

Tapi, wanita asal Malaysia ini melakukan yang sebaliknya. Ia malah meminta suaminya untuk menikah lagi dan mencarikannya istri kedua.

Wanita yang dikenal sebagai Khazatul Atiqah ini jadi atensi setelah kisahnya yang mencarikan istri kedua untuk sang suami viral di media sosial.

Khazatul mulai mencari istri untuk suaminya ketika ia merasa tidak ada yang merawat sang suami saat dirinya hamil.

Menurut laporan The Reporter, Khazatul mengungkapkan bahwa ia tidak tahan melihat sang suami begitu lelah setelah bekerja keras, dan tak ada yang merawatnya selama masa kehamilannya.

"Dia terlihat sangat lelah sehingga aku merasa tidak enak untuknya. Aku pun memutuskan untuk mencari istri kedua untuk suamiku. Pada waktu itu, aku berpikir bahwa jika situasi ini terus berlanjut, tidak ada yang akan bisa mengurus suamiku, jadi aku memutuskan untuk mencari istri lain," kata Khazatul.

Khazatul kebetulan bertemu dengan wanita bernama Nur Fathonah di media sosial pada tahun 2018 dan telah menjadi teman baik. Ia kemudian memulai pembicaraan pada Nur Fathonah tentang menjadi istri kedua suaminya.

Nur Fathonah yang merupakan seorang ibu tunggal ini pun terkejut ketika Khazatul mengungkapkan pemikirannya agar ia menikah dengan suaminya.

Namun, setelah banyak bujukan dari Khazatul, Nur setuju.

"Aku bisa melihat bahwa ia memiliki keluarga yang sangat bahagia dan anak-anak saya juga bahagia di sana. Kami mulai semakin dekat dengan Whatsapp dan aku bisa melihat bahwa Khazatul benar-benar peduli pada keluargaku. Suaminya juga mengirimkan salamnya melalui Khazatul, dan dari situ aku bisa melihat bahwa keluarga ini benar-benar peduli pada kesejahteraanku," tulis Nur Fathonah pada postingan Facebooknya.

Nur Fathonah mengatakan bahwa ia percaya itu adalah takdir, dan melihat bahwa berada dalam hubungan poligami sebenarnya adalah hal yang indah.

Dia setuju untuk menjadi istri kedua dan mengungkapkan bahwa itu sebenarnya perjodohan yang baik dan bermanfaat bagi semua pihak.

Keduanya berbagi pengalaman mereka di media sosial dan netizen memuji Khazatul karena cukup murah hati untuk membuka hatinya kepada istri lain sehingga suaminya akan selalu dijaga. Banyak dari mereka berharap keluarga Khazatul selalu bahagia.

sumber: wollipop.detik.com 



Name

Baerita,3,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1001,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Kisah Seorang Wanita Cantik yang Carikan Sang Suami Istri Kedua, Alasannya Bikin Melongo
Viral Kisah Seorang Wanita Cantik yang Carikan Sang Suami Istri Kedua, Alasannya Bikin Melongo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMBc-TUVUJ-Hj7_QJzYjlmvagxWLjBPlQbHOisMAbYkrjniNqIYp-dSjf9ut6Q0PHe8ZrxBaeMlBFHrqIFxfpfEjguBCVCk_lfgu2VxCsq3UoWwIs9Qr0sj7DGqaKPYKXw_okksJ1Bwic/s640/32659576-d923-4e3f-b27c-1b684e778c9b_43.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMBc-TUVUJ-Hj7_QJzYjlmvagxWLjBPlQbHOisMAbYkrjniNqIYp-dSjf9ut6Q0PHe8ZrxBaeMlBFHrqIFxfpfEjguBCVCk_lfgu2VxCsq3UoWwIs9Qr0sj7DGqaKPYKXw_okksJ1Bwic/s72-c/32659576-d923-4e3f-b27c-1b684e778c9b_43.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/07/viral-kisah-seorang-wanita-cantik-yang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/07/viral-kisah-seorang-wanita-cantik-yang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy