$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Untuk Pertama Kalinya, Fahri Hamzah Serang Ide Fadli Zon Yang Ingin Mengganti Jokowi Dengan.....

IndonesiaKiniNews.com -  Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah memiliki pendapat berbeda dengan Fadli Zon tentang Presiden Vladimir Putin. Dilans...



IndonesiaKiniNews.com - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah memiliki pendapat berbeda dengan Fadli Zon tentang Presiden Vladimir Putin.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitter @Fahrihamzah yang ia unggah pada Minggu (1/4/2018).

Mengetahui Fadli Zon bercuit soal plonga-plongo, Fahri Hamzah ikut berkomentar.

Diketahui, Fadli Zon ikut berharap agar Indonesia juga memiliki pemimpin yang seperti diri Vladimir Putin.

Fadli Zon mengatakan jika Indonesia ingin bangkit dan jaya, maka membutuhkan sosok pemimpin seperti Vladimir Putin.

Ia menilai jika sosok Vladimir Putin yang cerdas, berwibawa, dan tidak planga plongo mampu membuat Indonesia lebih maju lagi.

"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo."



Cuitan Fadli Zon itu sontak mendapatkan beragam reaksi, terutama soal Vladimir Putin dan Plonga-plongo.

Menurut Fahri Hamzah, kata plonga-plongo itu tidak memiliki arti negatif.

Menurutnya, debat soal kata plonga-plongo itu tidak harus dibawa pada ketersinggungan pribadi, tetapi kepada kepentingan rakyat untuk memilih pemimpin yang lebih bermutu.


"Saya terpaksa cari arti kata #PlangaPlongo kok saya Gak lihat arti negatif 100% ya? Kok saudara tersinggung?

Debat tentang #PlangaPlongo jangan dibawa kepada ketersinggungan pribadi. Tapi kepada kepentingan rakyat untuk memilih pemimpin yang lebih bermutu. Jadi bawa kepada kepentingan umum.

Kalau anda Gak mau disebut #PlangaPlongo yang salah satu artinya “bengong” karena Gak paham, ya bikin diri anda paham. Karena lebih baik kalau megara dipimpin oleh orang yang paham. Partai yang paham. Rakyat pasti bahagia."

Setelah itu, soal presiden Vladimir Putin, Fahri Hamzah mengaku tidak setuju dengan sosoknya.

Lagi pula itu kan Gak menyerang pribadi. Sifatnya umum. Kalau saya, saya tidak setuju #Putinisme juga Tidak setuju #PlangaPlongo sebab keduanya ekstrem dan berbahaya. Demokrasi itu pemimpinnya #Normal.




Putin punya mimpi #Tsar dan #OrangKuat. Itu yang membuat dia mengkonsolidasikan #RusiaRaya. Di otaknya ada Soviet. Demokrasi tidak suka #Orangkuat tapi #OrangNormal sebab demokrasi adalah sistem dengan cara kerja yang natural.

Saya juga Gak suka gara2 Jokowi nampak terlalu lemah lalu kita ingin kembali dipimpin tangan besi. Pasti kita Gak mau kembali ke masa lalu. Kita ingin pemimpin yang dicintai. Yang menciptakan musim yang romantis bagi pikiran dan khayalan.

So, biarkan kita bahas pemimpin kita sampai telanjang. Pemimpin boleh di-ghibah sebab salahnya dia merusak bangsa dan baiknya dia menyelamatkan Ummat

Jangan takut bicara tentang pemimpin apa adanya...bicara jujur bukan kriminalitas. Menghina pemimpin baru kriminal kalau dilaporkan. Temukan pemimpin yang terbaik. Kita berhak!!"

sumber: tribunnews.com



Name

Baerita,3,Berita,23965,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1002,Kesehatan,29,Nasional,23001,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Untuk Pertama Kalinya, Fahri Hamzah Serang Ide Fadli Zon Yang Ingin Mengganti Jokowi Dengan.....
Untuk Pertama Kalinya, Fahri Hamzah Serang Ide Fadli Zon Yang Ingin Mengganti Jokowi Dengan.....
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizkxHrwrXz9ugwKsZwewNi8dkCXpTq-P8e_J47zyS_THvFXjX2xmrB_H6OGbCJeictvcxX1BuN5muNrvaVRznVNx1Vij-oVP2hef2pTQNaJZHBU5z-SxHOiUxjMebeTVIAb-hG6xntpEU/s640/Fadli-Zon-Nyatakan-Siap-untuk-Gantikan-Setnov-Sebagai-Pimpinan-DPR-cover-1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizkxHrwrXz9ugwKsZwewNi8dkCXpTq-P8e_J47zyS_THvFXjX2xmrB_H6OGbCJeictvcxX1BuN5muNrvaVRznVNx1Vij-oVP2hef2pTQNaJZHBU5z-SxHOiUxjMebeTVIAb-hG6xntpEU/s72-c/Fadli-Zon-Nyatakan-Siap-untuk-Gantikan-Setnov-Sebagai-Pimpinan-DPR-cover-1.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2018/04/untuk-pertama-kalinya-fahri-hamzah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2018/04/untuk-pertama-kalinya-fahri-hamzah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy