$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Breaking News, Setya Novanto Kecelakaan Sampai Dibawa Ke UGD, Kondisinya Mengenaskan

IndonesiaKiniNews.com - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut kliennya itu akan mendatangi KPK pada malam ini.  Namun, menurut ...



IndonesiaKiniNews.com -Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut kliennya itu akan mendatangi KPK pada malam ini. 

Namun, menurut Fredrich, Novanto mengalami kecelakaan di perjalanan.

"Saya ditelepon oleh ajudan, diminta mendampingi beliau untuk ke KPK. Kita mau ikuti ke sana. Saya belum sampai dari perjalanan, saya tahu-tahu diinformasikan (mobil novanto) kecelakaan," kata Fredrich saat dihubungi MetroTV, Kamis (16/11/2017).

Karena kecelakaan, kata Fredrich, Novanto batal ke KPK. Ketua DPR itu dibawa ke rumah sakit.

"Sekarang sudah ditangani dokter dan perawat, kepala diperban dan ada pendarahan," ujarnya.

Setya Novanto merupakan tersangka dalam kasus e-KTP. 

Dia dicari oleh KPK dan pada pukul 21.30 WIB ini dia akan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) atau berstatus sebagai buron apabila tidak datang ke KPK.

Pengacara: Rusak Parah, Mobil Setya Novanto Hancur Cur Cur

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut mobil kliennya mengalami kecelakaan di wilayah Permata Hijau, Jakarta Selatan. 

Novanto saat ini masih tidak sadarkan diri di rumah sakit.

"Beliau mengalami kecelakaan yang sangat parah," kata Fredrich kepada wartawan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam.

Dijelaskan Fredrich, saat itu Novanto sedang mengejar waktu dengan mobilnya menuju ke sebuah stasiun televisi untuk live. Kemudian, Novanto kecelakaan.

Novanto menyebut, ajudan Novanto menelepon dirinya memberitahukan peristiwa itu. 

Novanto menurut dia kemudian dibawa ke UGD di Rumah Sakit Medika Permata Hijau karena lukanya parah. Mobil yang ditumpangi Novanto menurut dia juga rusak berat.

"Hancur cur cur mobilnya itu," kata Fredrich.

"Lukanya parah, tangannya luka semua, berdarah. Kepalanya terbentur, benjol-benjol," ucapnya. Menurut dia, Novanto hingga sekarang belum siuman, namun sudah dipindahkan dari UGD ke ruang perawatan.

Sumber: detik.com


Name

Baerita,3,Berita,23965,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1002,Kesehatan,29,Nasional,23001,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Breaking News, Setya Novanto Kecelakaan Sampai Dibawa Ke UGD, Kondisinya Mengenaskan
Breaking News, Setya Novanto Kecelakaan Sampai Dibawa Ke UGD, Kondisinya Mengenaskan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoVVuL4gQkIDrnmueCgElhxtG-29X257W1S9Iv5osyceoX5pmSFxUez2mrcYQxraEzMMYVT-iINBp4nqhyphenhyphenUr45OG279eFgt_MaXdQjE6B0L-MqWffIZe99tMk1o7Sm03-WN3HTjlSD_kY/s640/images-164.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoVVuL4gQkIDrnmueCgElhxtG-29X257W1S9Iv5osyceoX5pmSFxUez2mrcYQxraEzMMYVT-iINBp4nqhyphenhyphenUr45OG279eFgt_MaXdQjE6B0L-MqWffIZe99tMk1o7Sm03-WN3HTjlSD_kY/s72-c/images-164.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2017/11/breaking-news-setya-novanto-kecelakaan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2017/11/breaking-news-setya-novanto-kecelakaan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy